Kengan Indah Dengan Guru SDN3 Meurah Mulia

in #school6 years ago

Represing Sekaligus Perpisahan Dengan Mahasiswa Unimal



hai teman stemians dimanapun anda berada
hari ini akan saya postingkan kenangan kami di tahun 2017 yang lalu dimana kami mahasiswa Unimal Malikussaleh KKM disalah satu desa di kecamatan meurah mulia aceh utara.
nah ini ada beberapa foto yang saya posting sebagiannya besok akan saya posting lagi dengan momen2 yang lebih indah dan berguna, ini adalah kenangan saya dan kawan2

terlihat pada gambar gambar diatas adalah kami dengan guru dan kepala sekolah sebenarnya ada guru laki-laki dua orang tapi karena mareka berhalangan jadi cuma dengan kepsek dan dewan guru ibuk-ibuk saja
inilah kenangan terakhir kami dengan sekolah dasar sd negeri 3 meurah mulia yang orang-orangnya sangat ramah apalagi dengan guru dan kepseknya semuanya ramah tamah
hanya sekian dari saya terimakasih


Follow me
@pelor

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66038.35
ETH 3444.84
USDT 1.00
SBD 2.61