Story Mavrodian mondial manybox and bitcoin

in #scam7 years ago

ini adalah sebuah kisah dimana pertama sekali saya mengenal mata uang firtual yaitu bitcoin, sebuah kisah memulai berinvestasi dengan dalih mendapatkan keuntungan 30% perbulan dari total deposit waktu itu. MMM_logo.png
waktu itu saya masih bekerja di salah satu perusahaan rokok ternama di indonesia dengan jabatan supervisor field divisi direct selling pada tahun 2013 area Meulaboh, salary yang ditawarpun lumayan besar sehingga saya nyaman untuk terus bekerja di perusahaan tersebut. Pada suatu hari teman saya menelpon dan bilang ada satu bisnis yang sangat menguntungkan tampa harus bekerja hanya dengan berinvestasi atau nama lain melakukan deposit minimal 100 ribu rupiah dan keuntunganya 30% dari deposit perbulan, maka saya pun berpikir apakah ini benar atau hanya sebuah bisnis tipu-tipu, setelah saya libur dan berangkat kebanda aceh langsung menjumpai kawan tersebut, kami membicarakan bagaimana mendapatkan keuntungan 30% dari nilai investasi tersebut dan dia hanya menjelaskan dari manusia membantu manusia secara bergiliran dengan masa tunggu 1 bulan untuk mendapatkan keuntungan, saya pun memulai mencoba deposit, ternyata benar saya mendapatkan 30% dalam sebulan.profit.jpg
setelah sekian lama mavrodian semakin bertambah hari demi hari dan buming di Indonesia, partisipan berani melakukan deposit besar-besaran, ada yang menjual toko,rumah dan mobil demi berinvestasi semua ini dilakukan hanya semata untuk mendpatkan keuntungan 30% perbulan dari total deposit yang dilakukan, tiba-tiba pada saat itu ada beberapa partisipan memberitakan bahwa penerikan mulai lama alias pending , partisipan mulai gundah dengan keadaan ini, semua ribut mempertanyakan ada apa ini, selang beberapa hari keluarlah berita bahwa bisnis MMM macet alis koleps atau skam/ no payment. scam.jpg
Pada tahun berikutnya kawan menawarkan bisnis MMM Internasional dengan mengunakan bitcoin sebagai media transfer antar negara dengan menawarkan profit 100% perbulan, wow gituloh saya bilang' ini baru bisnis yang cepat kayabtc.jpg saya memulai memberanikan diri untuk deposit 1 juta, bulan seterusnya 5 juta bulan berikutnya 10 juta dan sampai 50 juta melakukan deposit. waktu itu bitcoin harganya sekitar 2.400.000 per 1 bitcoin dan sekarang harganya 1 BTC senilai 150.000.000 juta sangat pantastis. Pada akhir tahun 2015 MMM international scam dan saya rugi karena belum sempat melakukan penarikan, semua orang rugi, semua berhenti berinvestasi, trouma, semua harta, uang, rumah, mobil hilang karena berinvestasi di MMM internasional yang scam. akhirnya saya berhenti berinvestasi bisnis bodong, kapok sudah begitulah caritanya dan bagi kawan-kawan jangan coba-coba berinvestasi bisnis bodong kalau anda tidak ingin merugi. salam

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59698.06
ETH 2681.05
USDT 1.00
SBD 2.46