PENDAPATAN SUDAH $100, ImMONEY.WIN SCAM ATAU BUKAN?

in #scam6 years ago

Tadi siang ketika baru tiba dikantor, saya mendapatkan sebuah pesan melalui aplikasi whattsapp. Dalam pesan itu, sang sahabat menuliskan tentang program www.immoney.win. Katanya, website tersebut menghasilkan uang dalam bentuk dollar dan bisa dicairkan melalui berbagai dompet.

Dalam pesan itu, sahabat tersebut juga mengirimkan screen shot jumlah uang yang sudah didapat. Seiingatkan saya waktu itu sekitar $60. Diujung pesan tak lupa ia menyelipkan ajakan untuk bergabung. Sebagai seorang sahabat, ajakan untuk bergabung adalah hal yang biasa, karena kita ingin berbagi sesama.

Saya langsung bergabung da ikut serta berpartisipasi dalam website www.immoney.win tersebut. Setelah menekan tombol register dan saya mencoba beraktifitas disana. Gampang sekali, hanya melihat iklan dan memasukkan 4 digit angka kedalam kolom yang disediakan. Semacam captcha, akan tetapi ini dalam bentuk angka.

Setiap sekali saya memasukkan angka dalam kolom yang disediakan, saya dibayar $0,1. Sangkin merasa enak, saya keterusan mengisi dan meraup pundi-pundi dollar sampai pendapatan saya mencapai $50. Dan ini tak membutuhkan waktu yang lama, seiingat saya kisaran 30 menit. Sebuah pendapatan yang luar biasa bukan?

Kemudian saya teringat, jangan-jangan program www.immoney.win adalah scam karena begitu gampangnya mendapatkan dollar. Saya searching dengan berbagai keyword, tak satu pun saya mendapatkan referensi yang utuh. Begitu juga ketika meminta pendapat dari grup whatapps, tidak ada jawaban yang saya dapatkan.

Sambil menunggu jawaban dari grup tersebut, saya terus bermain dengan website www.immoney.win. Hingga postingan ini saya tulis, total pendapatan yang sudah saya dapatkan berjumlah $104. Sesuai dengan informasi yang disajikan di website www.immoney.win, minimal penarikan adalah $150, jumlah yang lumayan tinggi.

image
[foto hasil screen shot]

Sebelum terlanjur jauh, mungkin ada sahabat steemian yang punya referensi terkait website www.immoney.win. Kalau ada, saya harap dapat dibagi melalui kolom komentar sehingga tidak ada rekan-rekan kita yang terjebak dengan website semacam ini. Terimakasih yang tak terhingga kepada sahabat steemian semua.

Sort:  

Ini scam bg, nanti untuk penarikan ada tugas baru nyari 40org pengikut setelah dpt 40 disuruh kirim beberapa dolar gt ke akun mereka

TerimKasih informasinya bg. Ka meudAftar ka terlanjur berarti. Hehwhe

Saya tidak berminat mendaftar, karena setelah saya baca2, termasuk di bagian support dan review di internet, saya berkesimpulan: SCAM

Ya bg, lheuh lon baca lom, ternyata scam

Scam bos. Saya udh lama nyoba walaupun domain beda tpi isi dalamnya persis sama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53