Tahukah Anda bahwa Anda menghasilkan 14X lebih banyak uang daripada yang Anda pikirkan sekarang?

in #sbd7 years ago

Seperti yang diketahui setiap orang selama seminggu terakhir, SteemDollar (SBD) telah berjalan seperti orang gila. Saya menulis ini karena, sampai kemarin, saya tidak sepenuhnya menyadari apa arti sebenarnya bagi kita orang-orang steemian.

Bonus Blog: Karena ini, saya memutuskan bahwa saya akan lebih bermurah hati kepada orang-orang yang menulis komentar bijaksana dan cerdas. Saya harap Anda bersemangat dengan topik ini seperti saya.

SteemDollars relatif jarang (3.639.983 SBD beredar). Mereka hanya dikeluarkan melalui pos reward untuk penulis. Itu berarti bahwa hanya penulis, seperti Anda dan saya, yang bisa mendapatkannya. Kami adalah penerima pertama dolar di pasar. Dari situ, itu membuat jalannya baik di pasar internal maupun pasar eksternal seperti bittrex.

sss.gif

Ada permintaan yang luar biasa untuk mereka, tidak ada yang tahu benar mengapa harus jujur, dan karena itulah harga telah bertindak seperti orang gila. Kita tidak tahu berapa lama atau seberapa tinggi itu akan pergi. Ini semua adalah misteri pada saat ini.

Apa artinya?

Tampilan hadiah dalam $ di bawah pos Anda tidak dalam dolar AS ... itu dalam SBD. Itu berarti bahwa ganjaran jauh lebih besar dari apa yang ditunjukkan kepada kami ... saat Anda mengklaim hadiah SBD Anda, SBD Anda bernilai 14X lebih banyak daripada yang mereka lakukan!
Apa yang harus dilakukan?

Saya akan mencoba untuk memberi garis besar untuk Anda pilihan Anda. Ini benar-benar tidak mudah untuk memutuskan ke mana harus pergi Tapi di sini mereka:

1.Beli STEEMPOWER

Jika Anda relatif baru, sekarang, Anda memiliki kesepakatan yang luar biasa mengenai steem. Saat ini, di pasar internal, Anda bisa membeli steem seharga $ 0,14 masing-masing! Ini adalah saat yang tepat untuk mengumpulkan steem dan memberi banyak waktu dengan imbalan dari penulis Anda.

Untuk itu, Anda harus berasumsi bahwa pada akhirnya, gelembung SBD akan muncul dan kembali ke apa yang telah diperdagangkan ... sekitar $ 1. Saya bisa berdiri di atas premis itu tapi saya telah salah berkali-kali mengenai pasar sehingga saya telah mengambil sedikit pukulan saya dan berspekulasi bahwa itu akan naik. (Kalau-kalau saya kehilangan bullrun besar-besaran)

2.Akumulasi SBD

Keuntungan besar atau kerugian besar. Itulah satu-satunya cara saya bisa menjelaskan yang itu. Jika Anda berpikir SBD bisa mencapai $ 34, yang kemungkinan seperti @ ew-dan-pola yang digariskan hari ini di posnya, maka Anda menyimpan SBD yang Anda dapatkan dan kemudian menjualnya dengan bittrex dengan imbalan bitcoin atau di pasar internal untuk Steem. Itu jika Anda seorang taruhan.
Kesimpulan

Jadi, apa yang akan Anda lakukan dengan kenaikan SBD yang masif ini? Beritahu kami di bawah ini.



I would like to apologize to you and also to thank all visitors who have visited my writing and who have supported and participated to my blog in an intentional or perverted way, with your positive comments very helpful to my writing in the future.

pn09ss.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63743.08
ETH 2657.15
USDT 1.00
SBD 2.87