SBD update 20.01.18 menurut @ew-and-patterns

in #sbd6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga SBD, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga SBD kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Pembelian buy rung @ 3$ saya terisi dan nilai SBD sudah dua kali lipat sejak saat itu. Anak-anak saya yang lain @ 2,5$ dan 2$ tidak terisi, jadi saya mendapat lebih banyak uang tunai saat berinvestasi di koin alt 9 jam yang lalu.

image

Prediksi saya 30-40$ SBD pada bulan Maret. Saya menyimpan SBD sebanyak yang saya bisa untuk kesempatan ini.

Jika ini terjadi seperti yang saya prediksi, saya berharap harga STEEM berada di antara 9-15 $.

Ini berarti bahwa nilai tukar 2:1 adalah baik, dari 3:1 adalah besar dan 4:1 akan menjadi super awesome! (jika Anda berencana untuk menukarkannya dengan STEEM)


Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

semoga mimpi jadi kenyataan @fahmidamti hawa that long ka moto

Informasi yang sangat berarti teman,tolong kunjungi blog saya teman

Mantap, Thank brader :D

Beureutooh...

Mantap.. informasi yg hebat kawan.
Terimakasih kawan atas informasi ini

Postingan yang sangat bermanfaat

Bereh that bang fahmi, long di meunasah teungoh sepupu dek ami usammiismi, neu saweu2 kamoe para pemula, Terimakasih

Bereh nyan Bg ,semoga semakin ji ek😊

Informasi yg harus sangat diwanti @fahmidamti

Terima kasih telah berbagi...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51