SBD update 18.05.18

in #sbd6 years ago (edited)

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga SBD, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga SBD kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Karena banyak dari Anda meminta pembaruan pada SBD, ini dia ...

Saat-saat buruk bagi SBD HODLER seperti saya. Seperti yang Anda sudah tahu rasio pertukaran untuk SBD / STEEM menyebalkan sekarang. Dan kemungkinan akan memburuk sebelum menjadi lebih baik ...

image

Saya pikir kita masih dalam fase cekungan gelombang Z. Idealnya SBD akan mencapai 1,17 $ dan mulai meledak dari sana.

Kenapa 1,17 $? Karena itu akan menjadi dasar ganda di atas rendahnya gelombang 2 gelombang putih 1, yang menyebabkan ledakan pertama menjadi 18 $ pada bulan Agustus 2017.

Saya memiliki banyak uang bertaruh pada SBD mengalahkan STEEM dalam 12 bulan ke depan. Saya tidak panik. Bahkan jika SBD mencapai $ 1,20, saya senang untuk membeli lebih banyak SBD.

Ini adalah risiko rendah, situasi penghargaan yang tinggi, jika Anda memiliki keberanian untuk hodl tidak peduli apa ... Ingat bahwa SBD tidak pernah bisa turun di bawah 1 $ untuk waktu yang lama. Ini dirancang dengan cara ini. Tidak ada aset lain yang saya ketahui, yang memiliki dasar 1 $ yang didefinisikan.

Sejujurnya SBD mengingat saya dari gerakan BCH awal:

image
image

Saya membuat pilihan saya dan saya tetap bertahan sampai akhir.



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..



Sort:  

Terimakasih informasinya 🙏👍👍

Sama2 teman..

sebuah postingan yang sangat menarik dan bermanfaat bagi orang banyak terutama bagi saya sendiri bg. Saya suka postingan ini.. Semoga anda sukses di steemit ini

Terimakasih atas dukungannya 😉

Sama-sama bg. seandainya ada waktu luang beri saya sedikit dukungan anda bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63064.93
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.55