Cuaca

in #saya6 years ago

Cuaca alam hari ini sejak pagi hingga malam terasa dingin dan mendung disertai curah hujan dengan frekwensi yang tak menentu, terkadang turun dengan deras dan terkadang hanya rintik-rintik saja. Satu sisi saya sangat menikmati keadaan ini karena membuat tubuh terasa lebih bugar, yang terpenting ada penghematan energi listrik karena tidak perlu memasang AC seperti yang biasa saya lakukan ktika cuaca panas, dan jujur saya juga merasa senang dengan adanya hujan deras menyebabkan tidak semua murid bisa hadir di sekolah, sehingga saya tidak terlalu kelelahan dalam menghadapi murid yang berkebutuhan khusus, terutama yang autis. Namun dengan cuaca hari ini saya juga turut prihatin karena ada beberapa wilayah di Bogor terjadi banjir dan longsor. Dapat disimpulkan bahwa cuaca satu sisi dapat menguntungkan di sisi lain tidak, tergantung kita menyikapinya. Yang terpenting kita selalu mensyukuri dan selalu mengantisipasi, supaya tidak terjadi bencana yang lebih besar lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64252.58
ETH 3398.15
USDT 1.00
SBD 2.50