Sedang menikmati senja

in #sawah2 months ago

Saya sedang mengendarai sepeda motor di waktu sore hari.

Saya sedang menikmati senja di sore hari dengan sepeda motor saya bersama temen saya,dan waktu itu melihat pemandangan yang begitu indah sekali,
Saya mengendarai sepeda motor saya dengan teman saya di arah per desaan,saya melewati sawah-sawah yang indah sekali di perdesaan kampung nenek saya.
Lalu di saat saya melewati perdesaan saya melihat seseorang lagi bercanda ria bersama teman-teman nya di area sawah dan ada sebagian orang lagi menanam padi di sore hari dan ada juga yang lagi bersih bersih kan diri di tanggung untuk pulang kerumah nya karna udah selesai menanam padi di sawah nya sendiri.

IMG_20240515_120228.jpg

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63824.30
ETH 3420.53
USDT 1.00
SBD 2.54