Berawal dari Snap Berakhir Jadi Coretan #savearianda

in #savearianda6 years ago

Screenshot_2018-01-24-16-49-11-52.png

Hai ini coretan pertamaku....
Saya mau cerita sedikit. Saya punya teman, cowok, umurnya lebih muda 2 hari dari saya. Kalau kamu tahu tanggal lahirku kamu pasti bisa tebak tanggal lahirnya, haha (perlu di garis bawahi, yang muda umurnya yaa umurnya). Namanya Arianda Syah Putra (kalau tidak salah). Dia kuliah di Jurusan Sosiologi di salah satu universitas di Banda Aceh. Dia juga mahasiswa akhir tapi tidak akhir-akhir amat.

Jadi, ceritanya seperti ini....
Dia dan saya sama-sama berasal dari kabupaten yang sama, Bener Meriah. Minggu lalu dia sudah pulang kampung dan meminta tolong saya untuk membayarkan denda buku yang dia pinjam, yaa gak banyak Rp 3.000 jee tapi bayarnya harus pakai ATM. Wuuoooooo... Btw, waktu itu saya baru tahu kalau sistem pembayarannya seperti itu.

Kembali ke cerita...
Ini ceritanya udah kemane-mane jadi belom sampe-sampe ke intinye.
Nah tibalah hari Senin kemarin, saya beneran sibuk dan tidak sempat ke perpustakaan. Malam harinya, tepat jam 8 malam, saya datang ke perpus, ehh ternyata tutup, mungkin karena lagi libur semester kali yak. Dan saya pun pulang dan ngadu ke sosok yang bernama Arianda itu. Keesokan paginya saya ke perpus daaan... jreng...jreng... saya lupa membawa dompet, saya tidak bisa masuk kalau tak membawa KTM dan tak bisa bayar denda tanpa ATM. Alhasil saya tak balik ke kos tapi ke kampus menyibukkan diri dengan cacing-cacingku huhuhuuu. Ok fix, siangnya saya balik ke kos mengambil dompet dan balik ke perpus untuk melakukan pembayaran denda. Setelah itu kwitansi dendanya saya fotoin dan kirim ke Arianda, saya bilang "udah bisa isi KRS". Yeaa karena kalau tidak membayar denda dia tak bisa isi KRS. Tapi ceritaku belum selesai. Saya sengaja buat snap foto kwitansinya di instagram dengan caption "belum bayar denda udah pulkam @arianda____" ehh gak taunya dibalas sama Arianda dan jadi main balas-balasan kayak gak ada kerjaan. Mungkin itulah cara kami merayakan 2 tahun pertemanan di facebook, haha. Alhasil berawal dari snap berakhir jadi coretan. #savearianda

Sort:  

Hello, hai @rapuga.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda ngumpul.. sudah diupvote.. 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 60248.53
ETH 3368.01
USDT 1.00
SBD 2.51