Superman dan aku

in #satujiwa7 years ago

26 tahun yang lalu tepatnya waktu saya kelas 4 masih di sekolah dasar, ada satu hal yang ingin saya lakukan, adalah jadi superman superhero yang tidak perlu saya jelaskan panjang lebar sampai satu harian disini.
Saya ingin jadi superman karena dia sanggup menghancurkan baja tank hanya dengan sekali sentil tidak perlu berkeringat, biarpun dia ditembaki dari kanan kiri atas bawah oleh beribu-ribu peluru yang asalnya dari penjahat pastinya, dia bisa berjalan keren dan tenang ala boyband korea, ia sanggup terbang secepat cahaya ke langit tanpa bantuan alat pernapasan, yang paling keren dari superman, dari semua kejadian itu semua, tidak bisa merusak huruf S diponinya. *Amazing superman
saya ingat disuatu sore lupa tgl dan jamnya, ayah saya memberi kostum idola saya surperman lengkap satu set dengan celana dalam merah marum yang dipakai dibagian luar (itulah uniknya superman)...
Lanjutkan, tanpa basa-basi dengan kecepatan yang hampir 160 km/jam langsung memakai kostum superman dan memantulkan diri di cermin kamar, lalu terlihatlah superman yang lain dari biasanya, superman yang pendek dan gemuk .
Superman pada dasarnya memiliki dua kepribadian, sebagai clark kent seorang reporter dan jadi superman diwaktu tertentu yang mampu menghancurkan baja tank tanpa harus berkeringat, begitu juga dengan saya, mulai saat memiliki kostum superman saya memiliki dua kepribadian sekaligus, semenjak pagi sampai pulang sekolah menjadi seorang anak sekolah dasar kelas 4 yang selalu dapat nilai 4 saat ujian sekolah, tapi saat sore menjelang aku adalah superman yang mampu mendapat nilai 4 saat ujian sekolah.
To be countinieu kalo ingat
Salam #satujiwa
Salam #indonesia

23434694_527401040956139_4623421169076139598_n.jpg

Sort:  

Hehe ternyata anda juga memiliki kenangan yg sangat terindah yaah:) sudah di upvote yaa
Jangan lupa berkunjung ke blog saya , follow dan upvote post saya

Sudah yah @cuu
Lain tag ke #satujiwa @cuu

mantap, mari lanjutkan lagi menulisnya, idenya di keluarkan algi, ane tunggu kelanjutannya yah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60270.89
ETH 2383.52
USDT 1.00
SBD 2.57