You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ada Apa Dengan Sang Pembuka Jalan?

Saya pribadi kurang respek dengan artikel "kontroversi" tersebut. Karena pembuka jalan bukan hanya nama-nama yang tertera di sana.

Ada banyak nama yang harus disebut, kecuali jika ingin menulis tentang satu orang saja. Saya juga sangat terkesan dengan Mas @happyphoenix. Kalo saya ga salah, beliaulah Steemian pertama yang saya tau menulis postingan dalam bahasa Indonesia. Mohon maaf kalo ingatan saya salah. Tapi beliau juga layak menjadi pembuka jalan. Hehe.

Sort:  

Baiklah, Bang. Karena bukan saksi mata dari kisah sebenarnya, saya mau move on dan terus berkarya saja. saja. Lebih berfaedah. Haha

Sepakat! Bagi saya pribadi, tak ada istilah senior-junior. Sama aja. Kita sama-sama di sini. Satu komunitas, komunitas Steemit. Mengenai komunitas-komunitas yang dibentuk, itu hak masing-masing. Tapi jangan saling menjelekkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64241.02
ETH 3178.09
USDT 1.00
SBD 3.85