Salam Kenal Dari Saya

in #salam6 years ago (edited)

Selamat siang ..teman-teman steemian semua...!!

Baik pada kesempatan ini saya perkenalkan mulai dari nama saya Shaifuddin, Lahir di Lhoksukon, 19 Desember 1987, tempat tinggal sekarang di Desa Rambot, Kecamatan Lhoksukon, Aceh.
Anak kelima dari enam bersaudara.

Pendidikan terakhir saya di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Lhokseumawe (UNIMAL) Kosentrasi Manajemen pemasaran fakultas ekonomi.

Berbicara Hoby saya mempunyai hoby membaca Dan juga hoby memancing karna bagi saya memancing selain material juga lebih kepada spiritual yg mempunyai kepuasan tersendiri dan juga mengajarkan kesabaran dalam sebuah usaha untuk mendapatkan sesuatu.

Maksud dan tujuan saya disini pertama saya terinspirasi dari beberapa teman dan senior yang menunjukkan sapa dan bisa berbagi melalui tulisan yang indah membuat saya tertarik untuk ikut serta didalamnya. Besar harapan saya bagaimana saya bisa berbagi juga bersama teman steemian semua tentang hal-hal yang positif melalui tulisan saya nanti meskipun tulisan saya tidak seindah tulisan teman steemian semua.

Dari riwayat belajar yang saya miliki, Saya masih bisa dibilang sangat mentah dalam hal menulis, jadi dengan senang hati kritikan dan saran dari teman-teman untuk kebaikan postingan saya dikemudian hari.

So... hanya itu gerimis kata-kata tentang saya mungkin kita bisa berbicara panjang lebar dilain kesempatan..!!!! Wasalam..
10678737_852604558112601_5729333385333505703_n.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59073.90
ETH 2519.51
USDT 1.00
SBD 2.48