Tak kenal maka tak tung tuang

in #salam6 years ago

Assalamualaikum sahabat sejati seiman,,
Perkenalkan nama saya Rajuwanda anak pertama dari kedua orang tua ibu dan ayah saya, adik saya 4 yang terakhir belum sekolah yang pertama mau tamat kuliah.
Sekarang saya sedang menyelesaikan studi S1 saya di Universitas tercinta yaitu Universitas Malikussaleh, saya sekarang semester 6 di jurusan Agroekoteknologi Fakultas Pertanian.
Asal saya dari kampong tercinta karena saya lahir di sana, desa Tanjung Tualang Kec. Peureulak Barat kab. Aceh Timur. Saya besar disana karna waktu terus berjalan maju, umur tinggal sedikit,
Motto hidup saya sama seperti kalian sekarang, '' Hidup Kaya Raya, Mati Masuk Surga " ada yang mau ngikut Motto saya.
Organisasi saya, banyak saya bingung, makanya kuliah aja organisasi insyaAllah aja dulu,
Kisah saya, menurut saya biasa aja, apalagi tentang lope,
Saleum kenal buat semua teman, sahabat, baik dialam semesta maupun gaib,, karena jaman udah canggih sekarang, image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45