Perkenalan diri

in #salam6 years ago (edited)

Hallo semua teman teman steemit , saya ingin perkenalkan diri saya, nama saya Fadhil Aulia umur saya 23 saya tinggal di Aceh kota Lhokseumawe dan bekerja di salah satu instansi pemerintah kota Lhokseumawe di BPBD (badan penanggulangan bencana daerah) kota Lhokseumawe, mohon kerja sama nya dan salam kenal teman teman steemit semua.

Tambahan : foto yang saya pasang itu adalah foto saat saya membawa bantuan tanggap darurat kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah semi permanen ,dan kami bekerja sama dengan Dinas sosial tenaga kerja kota Lhokseumawe di desa bathupa barat kota Lhokseumawe pada hari Senin tanggal 23 Januari 2018 image

Sort:  

Selamat bertemu di Steemit @fadelaulia17! Suka anda ngumpul di sini.. sudah upvote yah.. *-)

Selamat bertemu juga @puncakbukit semoga kita bisa bekerja sama, semangat

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50