Perkenalan Diri

in #salam6 years ago

Hii Semuanya…
Izin saya untuk memperkenalkan diri ..
Nama saya dany" akun steemit saya @danypin bergabung tanggal 05 oktober 2018, saya berasal dari kota langsa dan lebih tepatnya provinsi Aceh.
Saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari temen-temen saya dan pastinya net juga, dan saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.
Saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan setidaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam lagi, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya.
Demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan, semoga berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
salam saya @danypin.... Aceh-Kota Langsa.. Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72