Bawa Kembali Pagi

in #sajak6 years ago (edited)

Teruntuk semua yang tak lagi menemukan pagi, selain hanya padanya sebuah sepi. Aku menuliskan sajak ini.

IMG-20180203-WA0006.jpg

Bawa Kembali Pagi

Pagi ini aku tak melihat cahaya
Kukira matahari tak mungkin lupa

Ada apa?
Dimana kaca jendela?

Meraba-raba ku harap temu sebuah jawab
Ingin kutanyai hati dan bergegas patah-patah berlari
Mengambil hati yang telah kuletakkan di dalam almari
Aku tersungkur jatuh, disana tak kutemui lagi segala yang kucari

Segala kelam buatku kalap; aku berteriak
Berujung isak, segala yang tertampung tumpah ruah
Beranak sungai di cekung mataku yang jika kau lihat
Pada dua bola mata kecoklatan ini sudah berhimpun segala ketakutan

Aku tak berdusta

Tolonglah aku
Bawa kembali pagi.


Salam
Steemit Sastra Indonesia 20180131_163733.jpg

Piranha’s Crew 20180131_163712.jpg

Sort:  

Kau tak melihat cahaya
padahal engkau telah mencurinya
kembalikan cahaya
atau...
kuculik kau untuk menerangi hidupku

Terimakasih kak ziah :)
Rajin-rajin berkunjung ke lapak ini :D

puisi yang sangat puitis

Terima kasih bg Rahmat

Pat jino hana deh

di Surabaya sementara bg Rahmat

di tangkup tanganku sebungkus fajar...
berbungkus beludru ungu
di atas nampan merah
berhias serumpun getar
kemana cerlang-cahya mesti kuhantar?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52