my life

in #sad5 years ago

kucurahkan segalanya dalam secarik kertas putih tanpa noda. hanya secarik kertas yang dapat kujadikan sandaran ketika aku mulai mengeluh dengan segala hal yang aku hadapi, terus mencoba untuk bertahan dengan segala rintangan dan segala pengorbanan serta perjuangan hingga menumpahkan air mata darah. hidup tidak selalu dalam keberuntunga, segalanya butuh usaha dalam mencapai suatu tujuan. aku mencoba untuk mencari solusi dalam perjalanan hidup ku yang begitu banyak rintangan, terus mencoba tanpa aku merasa lelah. terkadang aku ingin kedamaian dalam batin ku. kulantunkan ayat-ayat suci untuk menenangkan hatiku yang hilang arah dan penuh keputus asaan. ingin kuceritakan kisah hidupku, tetapi aku tidak tau harus memulainya dari mana. terasa begitu berbelit kisah perjalanan hidupku.

akan kuceritakan segalanya.....

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66