Perkenalan

in #sabang7 years ago (edited)

Perkenalkan Saya Aidir Umur 28 Tahun Saya Anak ke 3 Dari 5 bersaudara Pekerjaan Saya Pedagang dan hoby hobi air minum kopi Dan Jalan-jalan Saya asli sabang Sekarang menetap di Kota Banda Aceh

Saya Bergabung DENGAN steemit semenjak 13 Juli 2017, awalnya Saya di perkenalkan Steemit oleh teman Saya @ismi kebetulan Sudah Bergabung DENGAN steemit semenjak bulan Juni 017, berhubung Pengalaman Saya di steemit yang masih Sangat minim gede Harapan Saya agar Teman-teman SEMUA DAPAT Membimbing saya dalam komunitas ini

Salam steemit dari saya
Aidir
@aidir

Sort:  

Welcome to Steem @aidir I have upvoted and sent you a tip

Welcome and Thank You for being with us!! Following your Blog now

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71