HALLO TEMAN-TEMAN STEEMIT..!

in #s7 years ago

Assalamualaikum teman- teman..
Halo, Nama saya riyan, ia riyan tapi bukan riyan delon atau riyan dmasiv ya.hehe.ciee, kepingin diaa.!
Saya lahir di Tapanuli Utara dan saya kuliah di aceh tapi, saya tinggal di Binjai. Disana banyak buah rambutan loh.!, disana orangnya kreatif-kreatif juga loh..!(kere tapi aktif)..haha..gak deng, bercanda ya..
Kata bapak walikota, Binjai itu ibarat Bandung nya Sumatra Utara... !
image
image
Ohh ia, saya kuliah Fakultas Teknik Program Studi Arsitektur..
image
image
Nah itu salah satu desain saya yang dalam pengerjaan loh..hehe hati-hati ya ada tanda tangan saya..hehe.
Maaf yaa sebenar nya saya agak canggung..
Salam kenal teman-teman steemit..

Saya sedikit pemalu, tolong sapa saya lebih dulu..!

Sort:  

Helo, hai @riyansyah.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda di sini.. sudah kami upvote yah.. 😀

Halo juga, salam kenal @puncakbukit..thanks ya upvote nya..😊😊

selamat bergabung di steemit

Salam persahabatan @riyansyah ya,semoga bisa saling membantu,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42