Perkenalkan diri saya

in #s7 years ago

Hii apa kabar sahabat steemit.....

Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman stemit yang ada di seluruh dunia. Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Langsung saja:
Nama : Paisaluddin
Alamat : Lhokseumawe, Aceh Utara
Pekerjaan : mahasiswa
Status : belum menikah
Hobi : membaca

Bergabungnya​ saya di sini, saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan kawan-kawan saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari kawan-kawan saya dapat mempelajari lebih banyak ilmu steemit. Demikian perkenalan singkat saya semoga steemit tetap jaya. Terimakasih....

Bravo Steemit...

image

Hii how are you friends steemit .....
Let me introduce myself with my friends stemit around the world. After I heard and learned about the steemit from my friends, I am very motivated to join this steemit program. Immediately:
Name: Paisaluddin
Address: Lhokseumawe, Aceh Utara Occupation: student
Status: unmarried
Hobbies: reading

Join me here, I really hope to get to know each other with friends and should be with friends can help me in studying the science of steemit more deeply, with the support and help of my friends are very grateful. And I really hope with the information from my friends can learn more knowledge of steemit. So my brief introduction may steemit stay victorious. Thank you ....

Bravo Steemit ...

Sort:  

Hello @paisaluddin.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda kumpul di sini.. sudah diupvote yaa.. 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.95
ETH 2389.49
USDT 1.00
SBD 2.34