Dekorasi Kamar

in #room6 years ago (edited)

imageKamar yang rapi dan indah membuat kita betah berlama-lama di dalam kamar. Pada postingan ini saya akan mengajarkan sedikit ilmu saya, memang ilmu saya sedikit 😆 saya akan membuat seni lukisan yang menurut saya bagus aja lah 😂
image
Yang pertama sekali sediakan alat berupa plaster atau lapban, gunting, kuas cat dan cat disini saya menggunankan warna putih.
Setelah pola dibentuk kemudian cat dinding yang telah di kasih plaster atau lapban, usahankan cat jangan sampai keluar dari plaster, image
Setelah pola terbentuk kemudian gambar daun sesuai dengan kreasi anda, jangan terlalu buru2 dalam mengecat cukup perlahan-lahan saja agar hasilnya bagus
image
Dan inilah hasil yang telah saya buat dalam kamar saya, lumayan bagus kan? 😆
Terimakasih sudah bekunjug pada blog saya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52