Introduce myself

in #ronahmad7 years ago

Assalamualaikum.......! Hai teman-teman steemian semua, perkenalkan nama saya Fahrul Ghofar, image umur 22 tahun. Saya berdomisili di sebuah pedesaan yang terpencil di kawasan Langsa. tepatnya ya di Matang ara jawa (MaRaJa), itulah nama desa saya, mungkin kedengarannya terlalu kampungan,ya wajar namanya jha dsbuah pedesaan hehehe...,saat ini saya menetap di salah satu pondok Pesantren yang berada di Aceh Utara. Yuuuupzzz....! Tepatnya saya adalah seorang santri yang menetap di pondok tersebut.

Saya masih tergolong masih sangat minim di dlm memahami steemit.ya maklumlah namanya saja di pedesaan trpencil, Harapan sangat antum semua mau menerima saya dengan baik di sini, saya juga sangat membutuhkan antum para sahabat steemian semua dalam berbagi informasi tentang steemit guna untuk pengembangan diri dalam memahami jejaring sosial ini.

Awalnya saya bergabung di dalam steemit karena diperkenalkan oleh teman. Steemit merupakan wadah yang paling bermanfaat yang pernah saya jumpai. Selain untuk berbagi karya kepada publik steemian semua sebagai tujuan utama, di sini kita juga bisa mendapatkan sedikit reward dari jerih payah usaha kita,pula karya kita lebih dihargai di sini.

Oke, hanya sekian saja perkenalan diri saya. Terimakasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada kalian yang sudi untuk mengikuti akun ini dan mengupvote postingan di akun ini.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada @ronahmad yang telah memperkenalkan dan membantu saya dalam membuat steemit.

Untuk kita semua salam damai

Wassalam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64071.08
ETH 2763.75
USDT 1.00
SBD 2.66