@ReviewMe Sebuah Format Yang Bisa Memperkenalkan Diri Kita Pada Seluruh Steemian

in #reviewme6 years ago (edited)

@ReviewMe! Saya @seumalu ≧◠‿◠≦✌


GAMBAR PROFIL

reviewme.png

Tentang Saya:

Saya @seumalu bergabung di steemit sejak 29 Januari 2018. Memulai sesuati yang baru ketika saya bergabung di platform ini. Dengan pengetahuan yang masih sangat terbatas. Yang saya tau, saya harus menulis dan menulis, menulis apa saja yang terlintas dipikiran saya. Itu saya lakukan untum membiasakan diri, saya mulai dengan hanya menulis satu paragraf, lalu saya buka postingan teman-teman steemian lain untuk membaca dan mempelajari.

Apa yang mereka tulis bagaimana mereka bisa membuat konten yang baik dan menarik. Saya terus membaca, karena saya percaya kesuksesan mereka tidak serta merta datang begitu saja, tapi juga mereka yang sudah sukses di steemit berawal seperti saya juga. Saya yakin semua kita termasuk saya bisa sukses bila menekuni apa yang kita geluti. Semua bisa sukses di sini. Semua bisa menghadirkan konten yang baik dan menarik sesuai kemampuan masing-masing.

Sesuatu yang menarik bergabung di steemit adalah kita bisa mengembangkan diri. Tentunya dengan membaca dan mempelajari setiap perkembangan yang ada di sini. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya. Bika kita menyadari kelemahan yang kita punya itu sangat baik, dengan mengetahui kelemahan yang kita miliki bisa kita pelajari dari kelebihan yang ada pada steemian lain.

Lokasi:

Indonesia merupakan negara saya yang terbentang luas dengan negara kepulauan terbesar di dunia, saya berdomisili di Aceh, Lahir dan besar Di Pidie, pernah menuntut ilmu di Pulau Garam Madura. Saat ini saya bertugas di Aceh Jaya

Info Kontak:

Steemit
Discord
Facebook

Line_Break_PNG.png

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ @kaliju terimakasih sudah berkunjung ke blog saya dan memberikan sebuah harapan baru untuk membuat review my profile. Ini merupakan sebuah masukan yang saya sambut dengan baik atas arahan dan format yang sudah @kaliju berikan.

Untuk #reviewme,


1. lima bintang Saya memberikan lima bintang untuk @kaliju atas konstribusi yang anda lakukan di steemit
2. Saya melihat bahwa dengan apa yang @kaliju lakukan dapat diikuti oleh seluruh steemian, walaupun hampir seluruh steemian sudah membuat perkenalan di awal bergabung. Tapi dengan ada review profile ini bisa memperkenalkan diri lebih detail lagi dan sudah terformat dengan baik. (^.^)/"

CATATAN: Sejak pertama saya bergabung banyak sekali support yang saya terima dari teman-teman steemian. Untuk itu saya sangat berterimakasih atas kontribusi positif yang telah kalian berikan. Maaf bila saya tidak menyebut nama satu persatu steemian di sini. Tapi ucapan terimakasih saya pantas saya sebutkan sebuah akun yang karenanya saya berada di sini. Dia adalah @bookrak orang yang pertama sekali membuka mata saya tentang steemit.

BIARKAN BAGIAN INI SEBAGAIMANA ADANYA

BUATLAH PROFIL @REVIEWME KAMU SENDIRI UNTUK MENDAPAT BINTANG KREDIBILITAS DARI KOMUNITAS!
[MEMBUAT PROFILMU ITU MUDAH! IKUTI LANGKA

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63438.65
ETH 2632.46
USDT 1.00
SBD 2.75