Tinjauan profil saya

in #reviewme6 years ago

@ReviewMe! Saya @post-healt

image
image

Tentang saya.

Selamat malam teman semua. Perkenalkan saya post-healt. Saya sangat suka hal-hal yang mengenai kesehatan dan saya juga seorang perawat di rumah sakit. Alasan saya menyukai kesehatan, karena kesehatan adalah hal yang paling utama yang harus di perhatikan dari pada hal yang lain. Dan saya sangat senang jika ilmu kesehatan yang saya berikan di postingan, bisa bermanfaat untuk orang lain. Itu menjadi kepuasan tersendiri untuk saya.

Karena dari itu saya sengaja membuat nama akun post-healt di saat saya pertama mendaftar. Karena saya ingin setiap postingan saya membahas tentang kesehatan. Hal yang pertama membuat saya tertarik dengan steemit karena sangat banyak ilmu yang bisa saya peroleh disini. Dari agama, resep masakan, kesenian, wisata, dan juga tentang kesehatan yang belum saya pelajari. Saya berfikir steemit ini sebuah hal yang sangat luar biasa. Karena selain saya bisa belajar, saya juga bisa melakukan sosialisasi dengan stemian yang melalui diacord.

info kontak

Temukan saya di facebook https://m.facebook.com/auliajadi.choli
Nomor wa saya : 085261744473
Nama telegram saya :Muhammad Aulia
Nama diacord saya : post-healt.

lokasi saya

Saya tinggal di negara Indonesia, provinsi Aceh, kecamatan Banda sakti Lhokseumawe.

catatan

  • Saya mengucapkan terima kasih kepada @kaliju yang sudah mengunjungi postingan saya. Dan saya juga berterima kasih kepada @zikra, dan pengembang esteem @good karma, serta yang lain.

[banner](INSERT YOUR @REVIEWME POST PROFILE LINK HERE)

CREATE YOUR OWN @REVIEWME PROFILE TO START EARNING CREDIBILITY STARS FROM THE COMMUNITY!
[CREATING YOUR PROFILE IS EASY! JUST FOLLOW

Sort:  

Bereh that ago

Terimeung geunaseh Rakan :)

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34