Mencapai mimpi meraih bintang

in #reviewme6 years ago (edited)

@ReviewMe! Saya @edi.purnama≧◠‿◠≦✌

![GAMBAR PROFIL]( image
reviewme.png
#
Tentang Saya:
Saya adalah seorang eSteemian yang berusaha memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan untuk para sahabat steemit umumnya, tentunya postingan dengan tulisan yang orisinil, enak di baca dan menyenangkan. Tetapi saya yakin, itu semua tentunya tidak mudah dan gampang, karena saya bukan seorang penulis di saat bergabung di steemit ini. Dalam diri saya mengatakan, kalau orang lain bisa dan mampu, kenapa saya tidak mencobanya. Sehingga tergoreslah goresan-goresan kecil yang semoga bermanfaat bagi saya dan sahabat steemit semuanya.

Yang menarik perhatian saya di steemit ini adalah interaksi yang bisa kita lakukan tidak hanya dengan satu dua orang, tetapi lebih dari itu. Malah dengan seluruh orang yang ada di permukaan bumi ini. Tidak memandang, ras, suku, agama, dan budaya. Walaupun jarak yang sangat jauh, kita masih bisa berinteraksi. Luar biasa bagi saya.

Saya percaya apa yang saya lakukan hari ini itulah yang terbaik. InsyaAllah saya akan berusaha untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Hari ini berada di steemit, itulah takdir saya. Menjalani dengan penuh keikhlasan tanpa terpengaruh dengan situasi apapun. Mau SBD turun atau naik, insyaAllah berusaha untuk tetap semangat membuat postingan.

Lokasi:
Saya adalah orang Indonesia, provinsi Aceh, Kabupaten Aceh Utara Lhokseumawe, Teupin Punti Kecamatan Syamtalira Aron! #
Info Kontak:
No Wa :085277742288. Nama akun Fb: Edi Purnama. Nama Instagram : edipurnama7989
Line_Break_PNG.png

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Terima kasih saya buat @kaliju. Dengan kunjungan @kaliju ke akun saya, sehingga terciptalah goresan ini. Sekali lagi terima kasih

Untuk #reviewme,

1. Inilah bintang yang saya berikan untuk @kaliju5 bintang kred ! 2. Saya yakin dengan kebaikan anda yang seperti ini, seribu bintang insyaAllah mudah anda dapatkan ! (^.^)/" Catatan: Jangan lupa dan jangan ragu untuk mengunjungi @kaliju

CATATAN: Terima kasih buat semuanya yang pernah mengunjungi akun saya, sehingga saya masih bisa bertahan sampai ini, terutama buat pendiri dan pengembang eSteem : @good-karma, @dunsky, dan rekan-rekannya.
@steem-ambassador: @bahagia-arbi, @anggreklestari, @mariska.lubis, dan rekan-rekannya) @zikra, @jznsamuel, @aiqabrago, @levycore, @whalepower dan rekan-rekannya.
Dan masih banyak rekan-rekan yang lain yang tidak saya sebut satu persatu.

[banner](INSERT YOUR @REVIEWME POST PROFILE LINK HERE)

CREATE YOUR OWN @REVIEWME PROFILE TO START EARNING CREDIBILITY STARS FROM THE COMMUNITY!
CREATING YOUR PROFILE IS EASY! JUST FOLLOW THE STEPS HERE ?(ˆ?ˆc)

@edi.purnama

Sort:  

Salam sukses di Steemit. Terus membuat konten yang berkualitas

Terima kasih atas dukungannya......

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62102.06
ETH 2415.08
USDT 1.00
SBD 2.49