Review me

in #reviewme6 years ago (edited)

@ReviewMe! Saya ainee ≧◠‿◠≦✌


BeautyPlus_20180729121007789_save.jpg

reviewme.png

Tentang Saya:

Saya asli dari Pandeglang- Banten tapi sementara ini saya bekerja di Taiwan. Yang menarik perhatian saya saat ini, steemitdari steemit saya bisa bertemu dengan orang orang hebat, dan banyak yang bisa saya pelajari di sini, sehingga mampu mengalihkan perhatian saya dari masa lalu, paling tidak , tidak ada waktu lagi untuk meratap atau membuang waktu percuma.
Aku sangat percaya dengan keadilan Tuhan, karena itu biarkan saja semua mengalir seperti air.... selalu berusaha untuk menjalani takdir sebaik baiknya, saya percaya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini...selagi ada niat dan mau berusaha.....

Lokasi:

Saat ini masih di Taiwan.... monggo... yang mau berlibur ke Taiwan saya tunggu.

Info Kontak:

@ainee#7603

Line_Break_PNG.png

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Tolong tulis pengalamanmu berinteraksi dengan saya di Steemit.com!

Untuk #reviewme,


1. Salin teks di sebelah bintang sesuai jumlah bintang yang ingin kamu berikan kepada saya!
2. Tulis pendapatmu tentang saya di bagian komentar di bawah ini. Bantu saya mendapat seribu bintang! (^.^)/"
Catatan: Pendapat bermutu dapat menolong yang lain lebih memahami tentang @kaliju dan sebaliknya, mendapat upvote.

satu bintang ![1 bintang kred](http://bit.ly/1credstar)
dua bintang ![2 bintang kred](http://bit.ly/twocredstars)
tiga bintang ![3 bintang kred](http://bit.ly/3credstars)
empat bintang ![4 bintang kred](http://bit.ly/4credstars)
lima bintang ![5 bintang kred](http://bit.ly/5credstars)

CATATAN: Untuk sahabatku semua terimakasih kalian selalu memotifasi aku....dan selalu berbagi tentang apa yang kalian tahu... aku sangat senang bisa bersama sama kalian.

BIARKAN BAGIAN INI SEBAGAIMANA ADANYA

BUATLAH PROFIL @REVIEWME KAMU SENDIRI UNTUK MENDAPAT BINTANG KREDIBILITAS DARI KOMUNITAS!
MEMBUAT PROFILMU ITU MUDAH! IKUTI LANGKAH BERIKUT INI ☜(ˆ▿ˆc)(

Sort:  

5 bintang kred

5️⃣ 🌟 🌟 🌟🌟🌟 untukmu mbak @ainee
Anda adalah orang baik dan menyenangkan meski agak tertutup. Tapi overall senang berteman denganmu meski belum pernah bertemu. Keep fighting 😍😍😍

waah trimakasih mba dwi...bintang 5 nya. mba dwi sudah join arteem kah?

Sudah tau informasinya mbak tapi belum join 😀😀

Posted using Partiko Android

Yuhuu kayak umur 25😉😉

Posted using Partiko Android

Hehe....jadi maaaluuu..... dah nenek nenek mey

Nenek cantik😉😉😉

Posted using Partiko Android

terimakasih mey

Euleuh-euleuh aya urang pandeglang nya? Dimana pandeglangna? Aku kadupandak lapangan sukarela. Aih, neng @ainee Sono pendak jeung urang leumbur euy.

Posted using Partiko Android

iya salam kenal teh @ristianti

Artikel ini telah dikunjungi oleh akun komunal @arteem. @arteem memiliki server Discord di https://discord.gg/t4Zw44c, semua steemian Indonesia diundang untuk bergabung di server.

Inisiatif Arteem : Tumbuh Bersama

Posted using Partiko Android

erima kasih @arteem...

Dari amatan saya, @ainee adalah steemian yang penuh semangat dan bisa menularkannya ke orang lain.

Saya berani kasih 4 bintang.

4 bintang kred

terimakasih @apin semoga slalu bisa untuk terus semangat.

@apin kucingnya upin ipin 😂😂😂

habis susah mba dwi takutnya malah salah eja jadi di singkat, hehe maaf @apin

Haha...upin..ipin..apin 😍😍😍

Posted using Partiko Android

Saya memberikan anda empat bintang, karena anda begitu kreatif atas sesuatu yang bagi anda
4 bintang kred

Resteem ke 7783 follower.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Cantikkk 😘

Posted using Partiko Android

haturnuhun geulis..

4 bintang kred

Anda adalah seorang ibu yang sangat kuat menghadapi setiap ujian yang alloh berikan, perempuan yang begitu aktif dan kreatif.

Terimakasih mas @budy94
Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin

4credstars.png

Hii Mba @ainee, Anda layak mendapatkan empat bintang, karena pantang menyerah dan selalu mencoba inovasi baru.
Keep it up & Steen On!

Terimakasih mba @ettydialova itu karena mba etty juga teman2 yang selalu memotifasi saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 67205.80
ETH 3112.68
USDT 1.00
SBD 3.71