Review Buku: Dark Memory by Jack Lance

in #reviewbuku6 years ago

20180510_160431.jpg

Rachel tidak tahu dimana dirinya dan apa yang sedang ia lakukan. Yang ia tahu, dirinya sangat lelah, bau, lemah dan terluka.

Jonathan, pacarnya mencoba memahami sifat tertutup Rachel. Rahasia-rahasia yang ia bagi bersama sahabatnya, Jenny, namun tidak kepadanya. Kemudian amnesia yang di alami Rachel, makin menguji kesabaran Jonathan. Apakah ia sanggup bertahan di antara rahasia yang disembunyikan?

Review

Butuh waktu lama buat aku mau baca buku ini.

Kenapa?

Saat itu aku sedang "muak" dengan tema amnesia. Jadi setelah diendapkan beberapa bulan, akhirnya buku ini kepegang juga.

Hasilnya?

Wow!!! Meski tema amnesia ini sedikit mengganggu, tapi penuturan Penulis yang membawa kita ke perjalanan Rachel - Jonathan bikin betah bacanya. Aku cuma dua hari menyelesaikannya. Apalagi isinya singkat, padat dan jelas. Walaupun di ajak jalan kemana-mana --malah menurut aku ini bukan sekedar tentang misi mencari Jenny-- ceritanya tetap fokus nggak lari-lari.

Bonusnya, kejutan yang tidak terlalu mengejutkan menjadi daya tarik.

Aku sebut tidak terlalu mengejutkan, karena yah aku terbiasa dengan genre ini, jadi yah mengejutkan, tapi belum cukup buat aku terkejut.

Kecuali di halaman terakhirnya, nah itu baru bikin terkejut 🤣

Buat yang suka thriller, horor dan misteri, rekomendasikan banget novel ini.

Covernya juga "cantik" 😍

Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Hi. Has subscribed. waiting for reciprocity.)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54370.47
ETH 2283.51
USDT 1.00
SBD 2.33