Ulasan Buku Teman Tapi Menikah

in #review6 years ago (edited)

Halo sahabat pembaca, bertemu kembali dengan saya di tulisan baru ini. Sudah beberapa hari ini saya nggak nulis karena begitu sibuk dengan beberapa proyek yang sedang saya garap.

Wew...

Tadi siang saya punya kegiatan yaitu membaca buku, teman. Buku yang saya baca itu berjudul #Temantapimenikah, buku yang menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan dua insan manusia berbeda kelamin yang akhirnya menikah setelah 13 tahun menunggu waktunya tiba.

Buku teman tapi menikah ini dikemas dengan sampul yang simple dengan warna kuning full dengan jumlah isi, 205 halaman.

image

Hashtag #temantapimenikah lagi hits beberapa hari ini. Sebab sudah diangkat jadi film, aku pun kepo untuk mencari keberadaan buku itu.

Setelah mendapatkannya, tak menunggu lama, buku karya Ayudia Bing Slamet dan ditto percussion ini habis kubaca sekali lahab.

imageSumber: instagram ditto

Aku senang dan bahagia sebab bisa menyesapi dan merasakan bagaimana perasaan para penulis yang mengalami kisah di dalamnya.

Mengikuti drama kehidupan cinta yang disembunyikan, persahabatan dan berakhir dengan pernikahan.

Buku yang keren.. Sulit diungkapkan dengan kata-
Cemiwew...

Karena buku ini bercerita tentang cinta-cintaan keseruan di masa gonta ganti pacaran yang dialami ditto dan ayu, Aku jadi baper guys...

Terbawa perasaan entah kemana mana.. Haha..

Baca aja dulu siapa tahu kita bisa diskusi dan mengingat kembali gimana kisah cinta kita masing-masing saat remaja dulu.

Bernostalgia pada jaman SMP dan SMA dan bangkitkan memori akan persahabatan di masa lalu itu.

Jika kamu mau mendapatkan bukunya silakan berkomentar dibawah ini ya.

Sort:  

very intersting post

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by akhywali from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

This post has received a 0.65 % upvote from @booster thanks to: @akhywali.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29