Moment in senior high school / kenangan di SMA

in #remember7 years ago (edited)

Tahukah kalian untuk para adek kelas yang sebentar lagi akan tamat dari SMA , bahwa masa SMA itu sangat lah indah.
Bahkan saya sendiri yang sudah kuliah belum bisa move on , saya masih teringat masa masa tersebut .
image

Gambar tersebut di ambil pada bulan juni tahun 2014 saya lupa tanggal berapa . Haha kalau ingat masa masa tersebut selalu bikin kita senyum senyum sendiri .

Pasti kalian punya genk genk di SMA yang beranggotakan 6 , 7, 4 atau 2.
Nah !! Di SMA genk/ teman lah ya beranggotakan 6 orang
image
Itu tahun 2014
Dan yang dibawah tahun 2017
image

Maklum ya steemian yang tahun 2014 itu jaman old jadi masih alay alay nya haha.

Banyak waktu yang saya habiskan dengan mereka
image

Oiya saya itu dari SMA N 1 LHOKSEUMAWE, saya alumni 2017 .

image
Gambar ini diambil pada saat sekolah kami memperingati maulid nabi Muhammad SAW ,

Pernah engk sih kalian sewaktu mengambil foto sekelas itu susah nya minta ampun , belum lagi ngatur barisan biar rapi , anak cowo yang asik main main . Hahah masa SMA ya begitulah

image
Ini foto kami pada saat perpisahan . Perpisahan kami tidak boleh menggunakan baju bebas karena sih menurut kepala sekolah nanti kasian ada yang tidak ikut perpisahan karena tidak ada baju . Makanya SMA kami wajib menggunakan baju sekolah .

image
Ini foto saya dengan salah satu guru favorit di SMA beliau merupakan guru matematika .

Saya berharap untuk kalian yang masih SMA bisa merasakan indahnya masa SMA . Eitss tapi jangan bandel bandel yaa .

Sekian cerita hari ini :))
Fighting

Sort:  

Wah sangat luarbiasa, memang masa masa sma lah yang paling terindah, dan saya pun teringat lagi pada saat masih sma dulu.
Postingan dan artikel kamu sangat bagus sekali.
Sayang hastag kamu itu salah...
Kalau kamu mau kamu masih bisa edit hastag kamu.
Yaitu.
Story life blog indonesia ocd-resteem

Terima kasih sudah mengingatkan :))

Oia apakah anda mempunyai pembingbing di steemit ini..
Saya admin grob di steemit family comunity lhokseumawe. Kalau anda butuh bimbingan bisa bergabung bersama komunitas kami.

Oh saya tidak punya pembimbing di steemit . Boleh saya bergabung di komunitas anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61137.27
ETH 2383.64
USDT 1.00
SBD 2.52