Menjadi Panitia Qurban Pada Tahun Ini

in #religion7 years ago

Selamat Malam Steemians (Good Night Steemians)

Alhamdulillah Kita Berjumpa Kembali Dalam Aktifitas Terbaru Saya Dan Pada Waktu Hari Besar Ummat Islam Seluruh Penjuru Dunia.
Hari Ini Adalah Lebaran Kedua Setelah Kemarin Kita Sama-sama Melaksanakan Ibadah Shalat Hari Raya Idul Adha. Dan Di Beberapa Tempat Telah Melaksanakan Qurban. Postingan Saya Kali Ini Juga Tentang.

Penyembelihan Hewan Qurban Bersama-sama Mencari Pahala Untuk Kendaraan Menuju Akhirat Kelak


Saya Termasuk Dalam Panitia Qurban Kali Ini, Dan Juga Termasuk Dalam Tim Pemotongan Hewan Qurban, Alhamdulillah Dengan Semangat Kami Berlima Beserta Teman-teman Juga Tiada Rasa Lelah Langsung Tancap Gas Untuk Menyembelih Hewan Qurban, Walaupun Saya Belum Sanggup Untuk Berqurban Tapi Dengan Adanya Niat Tahun Depan InsyaAllah Kalau Masih Diberi Umur Panjang Saya Mantap Untuk Berqurban Walaupun Hanya Seekor Kambing

Beberapa Foto Yang Saya Tampilkan Adalah Saat Pembagian Tumpukan Qurban



Foto Kulit dan Kaki Lembu Yang Sudah Dipotong Dan Tinggal Dibagikan Kepada Para Penerima Qurban, Mudah-mudah Yang Berqurban Mendapatkan Amalan dan Pahala Dari Allah SWT. Dan Terus Berqurban Apabila Mendapatkan Rejeki Yang Lebih



Kepada Curato #indonesia Tolong Berikan Saya Upvote Dari Kalian @aiqabrago & @levycore, Karena Content Yang Saya Bagikan Adalah Bukan Plagiat Dan Hasil Pribadi Dari Saya, Jadi Saya Mohon Untuk Sedikit Berbagi Jangan Hanya Orang Itu-itu saja


Saya @asyi Terimakasih Untuk Semuanya, Tolong Follow Dan Upvote My Post

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by sweett from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

This post has received a 0.63 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74