MATI BAWA APA ?

in #region7 years ago

Assalammu'alaikum, apakabar makhluk bernyawa? Perkenalkan nama saya "maut", suatu saat saya akan datang menemui mu, lalu mengajakmu pergi jauh meninggalkan dunia.
20915549_1931046180441046_4432693932519748207_n.jpg
Jika Allah berkata sudah saatnya kita bertemu, apakah kau sudah siap? Bekalmu bagaimana, sudah cukupkah? Haha iya aku tau, kalau begitu persiapkanlah, selagi kau masih memiliki waktu.

Jangan tanya kapan aku akan menemuimu, sebab aku juga tak tau. Serahkan saja pertemuan itu pada Rabb kita. Aku fokus pada tugasku. Kamu, fokuslah pada bekal mu.

Tentang teorinya kamu sudah pahamkan? Bahwa segala yang kau lakukan di dunia akan dipertanggungjawabkan. Akan ada penimbangan amal kebaikan plus keburukan. Akan ada hari pembalasan. Pun akan ada surga dan neraka disana. Kamu mengertikan?

Oiya jangan lupa, nanti bila sudah waktunya, aku akan datang secara tiba-tiba tanpa aba-aba. Ku mohon, jangan sampai terlena pada dunia. Percayalah ini amat sangat fana, hanya sementara, sedang disana adalah tempat kembali nan abadi tiada tara. Iya, akhirat namanya.

Satu lagi pesan ku untuk mu, jangan pernah lupa bahwa tugas mu di dunia adalah untuk beribadah kepadaNya. Melaksanakan segala perintahNya dan menjauhi semua laranganNya. Aku percaya bahwa kau paham dengan apa yang aku minta.

Assalammu'alaikum makhluk bernyawa, sampai jumpa. Sampai bertemu pada waktunya.

Ini sekelumit kalimat penyemangat dari Ustad kita nan hebat, yuk direnungkan "DUNIA INI SEMENTARA, BERJALAN, TEGAK, DUDUK, MAKAN, MINUM, MATI . YANG PENTING ADALAH KAU MATI BAWA APA? (Ust. @ustadzabdulsomad , Lc. MA).

Sort:  

Mengajak untuk mengingat kematian luar biasa @eerspee

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53