ISLAM DAN SAHABAT MUSLIM

in #region7 years ago

Aku tak akan pernah bosan untuk mengatakan.
Bahwa Islam adalah agama yang sempurna.
Dan terlahir dalam Islam, aku bahagia.
Tumbuh menjadi muslim, aku bangga.
.
Sebab, hidupku nyaman dalam naungannya.
Aku juga tak merasa hidup sebatang kara.
Karena Allah bersabda, orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara.
Yaa, kita adalah saudara.
.
Maka, jangan pernah khawatir akan sepi.
Jangan pernah merasa takut akan sendiri.
Karena aku, kamu, dan kita sesungguhnya bersaudara.
Yang akan abadi hingga Jannah Nya.
Yang sedang berusaha memperoleh ampunan Nya.
.
Agama kita satu, Islam namanya.
Allah adalah Tuhan kita, Muhammad RasulNya.
Alquran dan Assunnah adalah kitab kita.
Tak ada perbedaan yang patut dipermasalahkan.
Tak ada celah yang mampu mengkotak-kotakkan.
Tak ada hal yang harus diperdebatkan.

Karena Islam itu satu. Agama aku dan kamu.
Karena Islam itu sempurna. Dan muslim itu bersaudara.
.
Assalammualaikum saudara(ku).
Keep Istiqomah until Jannah.
. .
"Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat." (QS. Al-Hujurat[49]:10)biksu-wirathu_20170904_072822.jpg

Sort:  

Congratulations @eerspee! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @eerspee! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53