First time experience in recording studio

in #recording6 years ago

PicsArt_01-20-11.24.18.jpg

Assalamualaikum Wr Wb.
Hallo rakan-rakan Stemians pecinta boeh keumude dimanapun anda glong pacak hari ini.

Pada kesempatan kali ini perkenankanlah diriku untuk sedikit shering atau berbagi pengalaman, bagaimana rasanya saat pertama kali masuk dapur rekaman. Seperti yang telah kita ketahui bersama, yang bahwasanya sekarang saya sudah menjadi seorang penyanyi aceh. Yuuhuuu..!!!

PicsArt_01-20-11.25.01.jpg

Oke langsung kita mulai saja. Pertama kali saya masuk dapur rekaman itu, sangat jauh berbeda dengan jika bandingkan dengan pada saat pertama kali saya masuk dapur masak. Kenapa bisa begitu, dikarenakan dapur rekaman sangat jauh berbeda dengan dapur masak, dimana kalau kita masuk dapur masak yang kita rasakan ialah hawa-hawa panas dan aroma-aroma masakan di dalamnya. Tetapi hal yang berbeda akan kita rasakan pada saat kita masuk dapur rekaman. Yang saya rasakan pada saat pertama kali masuk dapur rekaman ialah hawa-hawa dingin. Kenapa bisa begitu ? Ya, karena didalam sebuah studio rekaman itu tidak pernah luput dari adanya alat pendingin ruangan, yaitu AC.

Kenapa studio rekaman dan studio-studio musik lainnya harus di lengkapi atau di pasang AC ? jawabannya ialah, karena didalam studio musik dilengkapi dengan perdam, yaitu alat untuk peredam suara. Itulah penyebab nya didalam studio musik itu harus di pasang alat pendingin (AC).

Demikainlah yang dapat saya ceritakan mengenai pengalaman pada saat pertama kali saya masuk dapur rekaman yang bisa saya bagi kepada rakan-rakan stemians semua, semoga bisa menambah sedikit informasi rakan-rakan stemians semua. Yang bahwasanya jikalau rakan-rakan stemians mau masuk dapur rekaman sediakanlah baju yang agak sedikit tebal, agar rakan-rakan stemians semua tidak kedinginan.

Demikian...!!!

Wassalam @teukuismail

Sort:  

Nye na perle bantuan 082272944663

Okkeh, mantap 😂👍🙏

follow balek bg teuku mail dan neu upvote beh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53