WHEN THE INTERMEDIARY UNITES LOVE

in #reality6 years ago

When the intermediary unites love

Without anyone known and who he is to me. I named SATRIA We met and worked together in one building, at that time me and he was like a child and a DAD. In the hours we worked we were always in a state together, even though I was in a boss he, until at the end of his I met a girl. The girl is also one roof with us working. Until that time, my father and I were talking,

I said, well I was interested in the girl,
father replied. TRY ASK HANDPHONE HUMAN NUMBER, DO NOT ONLY ONLY SATRIA NAME.
That word until now, is still in my mind, because with that word, I approached the girl trsebut.
I approached the girl, so she became a WIFE FOR ME. And we were granted two boys. Since then, walk 6 years already. I and he (father) rarely meet as usual.
And on this night I get very bad news, very beat my heart.
HE (DAD) died. How sad this heart, pain really heartbreaking for me. Sometimes it occurred to me. HE AS MY LOVE OF MY LOVE TO SOON, SO I GET THE TRUE LOVE AND DIVERSITY IN HOUSEHOLD LIVING. I wish you dad, may dad calm down in nature there, and get paradise on his side. Thank you for all his dad, apologize for all my behavior and behavior towards my father. Goodbye father.

Ketika perantara mempersatukan cinta

Tanpa ada diketahui siapapun dan siapakah dia bagi diriku. Aku bernama SATRIA Kami bertemu dan bekerja bersama dalam satu bangunan, pada masa itu aku dan dia bagaikan anak dan seorang AYAH. Di waktu jam bekerja kami selalu dalam keadaaan bersama, meskipun saya berada pada seorang atasan dia, hingga pada akhir nya saya bertemu dengan seorang gadis. Gadis tersebut juga berada satu atap dengan kami bekerja. Hingga dalam waktu itu, saya dan ayah tersebut sedang berbincang,

saya berkata, yah saya tertarik dengan gadis itu,
ayah menjawab. COBA MINTA NOMOR HANDPHONE NYA, JANGAN HANYA NAMA SAJA SATRIA.
Kata kata itu sampai dengan saat ini, masih tersimpan dalam pikiran saya, karena dengan kata kata itu, saya menghampiri gadis trsebut.
Saya melakukan pendekatan dengan gadis tersebut, sehingga dia menjadi SEORANG ISTRI BAGI SAYA. Dan kami di anugerahi dua orang anak laki laki. Sejak itu, berjalan 6 tahun sudah. Saya dan dia (ayah) jarang bertemu seperti mana biasanya.
Dan Pada malam ini saya mendapatkan kabar yang sangat buruk, sangat memukul hati saya.
DIA (AYAH) meninggal dunia. Betapa sedih nya hati ini, pilu sungguh memilukan bagi saya. Terkadang terpikir dalam benak saya. DIA SEBAGAI PERANTARA CINTA SAYA SAMPAI SAAT INI, SEHINGGA SAYA MENDAPATKAN CINTA SEJATI DAN KEBAHAGIAN DALAM HIDUP BERUMAH TANGGA. Saya mendoakan kamu ayah, semoga ayah tenang di alam sana, dan mendapatkan surga disisi nya. Terima kasih atas semua nya ayah, mohon maaf atas segala tingkah laku dan kelakuan saya terhadap ayah. Selamat jalan ayah.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57190.65
ETH 2409.68
USDT 1.00
SBD 2.28