@rayfa [kontes-menulis]>jika saya bisa kembali ke awal ramadhan, apa yang ingin saya perbaiki?

in #ramadhanmubarak6 years ago

image
Marhaban ya ramadhan..
Selamat malam steemian semua..
Bgaimana kabar kalian malam yang sangat indah ini, semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat..
Amin!
Karna kesehatan adalah lebih penting daripada uang..semoga kita selalu dalam lindungan allah SWT.

>yang pertama sekali terimakasih kepada ibuk @rayfa yang telah membuat kontes menulis yang sangat menarik ini..

Saya mengetahui kontes ini karna mendapatkan reesteem dari bang @aneukpineung dan terimakasih kepada bang @aneukpineng.


     Langsung aja ke topic pembahasan mengenai kontes "jika saya kembali ke awal ramadhan, apa yang ingin saya perbaiki?".

image
Sorce.image
Sebagai mana yang sudah kita semua ketahui ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan kembali oleh manusia di bumi ini.
Salah satunya adalah kembali ke masalalu.
Tapi disini kita berbicara seandainnya, saya bisa kembali kemasa dimana awal 1ramadhan mulai, apa yang ingin saya perbaiki?

jujur dari lubuk hati saya yang paling dalam saya ingin merubah diri saya sendiri, saya merasa sangat menyesal dengan diri saya yang sekarang ini karena telah banyak menyia-nyiakan waktu selama bulan ramadhan yang mulia ini.memang seperti kata pepatah " penyesalan selalu datang terlambat",apalah daya nasi sudah jadi bubur"..



Intinya saya sangat ingin menjadi lebih baik Darpada diri saya yang sekarang ini.. Oleh karena itu dengan kesempatan yang tersisa ini saya tidak ingin menyiakannya.. Saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik setidaknya bagi diri saya sendiri.
Sekian dari saya @gaskun.. Terimakasih sudah mampir di postingan saya yang sederhana ini.. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada ibuk @rayfa..
![image]()
Sort:  

This post has received a 0.22 % upvote from @drotto thanks to: @gaskun.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by gaskun from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

@gaskun yang baik;

Apakah yang dimaksud @aneukpineng di dalam artikel adalah saya? Sayangnya saya tidak mendapat notifikasi trkait ini karena salah tulis, untung saya lagi keliling lihat-lihat tulisa para kontestan. Terimakasih sudah memention saya, kalau itu memang maksudnya saya. 😀 Semoga menang dalam kontes.

Ya maksud saya anda @aneukpineung78..
Maaf saya tidak menyebut angka 78 dalam nama anda dalam artikel saya ini..

Haha. Tenang aja. 😀

Terima kasih telah berpartisipasi

Pengumuman pemenangnya kapan dibuat buk @rayfa

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60277.41
ETH 3351.71
USDT 1.00
SBD 2.42