Semangat Tidak Akan Surut Bersama Steemit

in #ramadhanmubarak6 years ago (edited)

iz577p4snj.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Sejahtera dan bahagia selalu sahabat Steemian dimanapun berada.

Semalam terkejut melihat postingan teman tentang keikutsertaannya dalam lomba yang di adakan oleh Mbak @rayfa. Saya simpan linknya
https://steemit.com/writing/@rayfa/kontes-menulis-apa-yang-membuat-kamu-bertahan-di-steemit-387baf75f1976 agar tidak lupa.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih untuk pihak penyelenggara Ramadhan Giveaway

Sahabat Steemian, saya bergabung di Steemit sudah dua bulan lebih. Berawal dari rasa penasaran dengan postingan sahabat di FB dan IG, ia memegang logo steemit. Hingga sampai pada jawabannya atas semua pertanyaan, membulatkan tekad saya untuk masuk ke rumah megah Steemit.

Semangat berpartisipasi #promosteem, terutama di kalangan PMI dan Mahasiswa yang ada di Taiwan terus mengalir. Baik online maupun offline. Keinginan berbagi peluang rejeki dan kebahagiaan yang Membuat saya tidak gentar untuk mengajak para sahabat yang belum mengenal steemit.

IMG_20180321_080707_013.jpg

Alasan mengapa saya bisa bertahan di steemit, antara lain:

  • Tim semakin solid, saling membantu tidak pelit berbagi ilmu, baik di group WA maupun melalui postingan mereka. Saling menyemangati dengan komentar-komentar segar dan membangun rasa persaudaraan.

  • Sifat militan atau menuruti perintah atasan dan peraturannya, saya bawa ke dalam steemit. Contoh sederhananya memosting karya asli, say no for plagiat, tidak mengandung sara yang memecah belah bangsa, sopan, semuanya bertujuan agar tidak mendapatkan masalah. Dan itu Membuat kita selalu nyaman.

Satu lagi yang Membuat saya terharu ketika membaca komentar yang ada di screenshot bawah ini 👇👇👇👇
IMG-20180519-WA0000.jpg

Tak ada usaha yang merugikan

  • Mengenal Steemian dari seluruh dunia. Dalam berbagai konten wacana dan ilmu bahkan keprofesionalan yang mereka miliki. Baik itu esay, photography, maupun video. Lengkap. Kurang apa lagi?

  • Merasakan kepuasan batin setiap kali melihat kotak hitam dalam saat membuka wallet. Seolah hilang penat dan penasaran. Tak peduli berapapun nominalnya.

Screenshot_2018-06-03-23-42-16-322_com.android.chrome.png

nikmatnya itu di sini

Sekian laporan dari saya Mbak @rayfa, semoga berkenan. Sekali lagi terima kasih sudah memberi peluang untuk ikut serta dalam kontes keren ini.

Wassalamualikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Hormat saya
@bundaumy

Tak lupa, Salam SBSM(Semangat Belajar Sampai Mati)

received_1733435213409652.jpegIMG_20180327_123208_715.jpg

Sort:  

Good luck..untuk kontesnya bund 😘😘

Terima kasih atas partisipasinya bunda... tetap semangat ya

Semangat selalu 😍😍😍😍

Yesss...Semangat belajar sampai matiiii
Terus berkarya @bundaumy
Semoga postinganya menang 😉

Aamiin Ya Rabbal Aalamiin. He he slogan SBSM inga inga thing!😉

Terima kasih doanya. @nursanty cantik

Salam SBSM karena Allah bun 😍

Salam SBSM lillahi Ta'ala. 😍😍😍😍😍

Steemit menemukan kita banyak saudara dan terus semangat untuk berkarya!
never give up @bundaumy kusayang💝

Terima kasih sayangku @ettydiallova.

Kembali kasih @bundaumy 💝

Mba @ettydiallova, ajari kawan-kawan di Taiwan menghitung jumlah kata dalam artikel yang dibikinnya. Heehe.

Memang berapa jumlahlah Bang?
duh...saya gk lihat soalnya.

kan saya gk boleh ikut...
hehee

Ups, bagaimana caranya?

Setuju banget, Bun, yang bikin Steemit beda buat saya adalah jauh dari unsur SARA. Jadi, gak nambah dosa ataupun bahan pikiran klo lagi pelesiran di Steemit.

Nah, betul my camerawoman. @bethnao

Salam kenal... 😃

Salam kenal dan santun selalu @re-kun

akhirnya muncul juga, semua butuh proses bund, dan tetap selalu saling mengingatkan

Iya, @masbudy94.
Alhamdulillah diingatkan

Saya suka yang terakhir bun di kotak hitam rasanya bagaimana gitu yaa melihat angka meski 0,00000 haha
Sukses bunda buat kontesnya

Ada manis manis di hati rasanya he he. @dwiitavita

Congratulations @bundaumy! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67629.08
ETH 3788.09
USDT 1.00
SBD 3.56