Minuman Favorit Saat Berbuka Puasa

in #ramadhan6 years ago

Minuman apa yang sering kalian minum saat kalian berbuka puasa?
Nah .. saya paling suka saat berbuka itu dengan minum air putih ... Lalu makan sedikit kue dan selanjutnya melakukan shalat magrib

Setelah selesai shalat magrib, baru saya makan sedikit nasi. Saya tidak banyak makan di saat berbuka, karena tidak lama saya akan lanjut ke shalat isya dan tarawih ...

Tapi ada minuman favorit saya loh ... Apa minumannya .. cincau campuran dengan air sirup Kurnia tapi tidak pakai es. Bagi saya itu ada minuman wajib dan harus ada saat berbuka. ..

image

So .. kalian semua pasti punya minuman favorit saat berbuka? Apa minumannya ?

Sort:  

Congratulations @iskandarpcc! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63549.46
ETH 2562.53
USDT 1.00
SBD 2.66