Batal puasa

in #ramadan6 years ago

Ini hari kepala terasa pusing baru juga jam 11:00 wah gimana nih yah karena dah tidak tahan lagi yah terpaksa minum air dulu kemudian keluar ke Inkopad untuk beli obat, yang saya beli obat yah Panadol biru yah mang kalau ada masalah di kepala aku yah gitu biasa aku minum obat Panadol biru aja biasanya setelah minum obat terus ditidurin yah lumayan agak enakan.Setelah beli obat yah mampir di rumah makan Tegal yang bulan puasa juga tetap buka untuk melayani orang yang tidak berpuasa dengan segala macam alasannya ga berpuasa, saya yah dengan lauk seadanya aja pake lauk tahu , sayur udang dan perkedel yah itu aja deh saya makannya yang kemudian setelah makan saya minum obatnya terus pulang untuk tidur istirahat yang mudah2an setelah bangun sudah baikan. image. Demikian tulisan saya dan saya posting pakai hand phone Samsung J3 (6) jam 13:43 di Perumahan Bumi Indah Pesona Kali Suren Tajur Halang Bogor Jawa Barat.

Sort:  

maklum udah uzur hehehe

Yoi bro gitulah kehidupan

Cing imsak , cing😁

Yah bro dah terlambat nih...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66437.76
ETH 3321.27
USDT 1.00
SBD 2.71