Renungan diri

in #ramadan-tkf6 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh
Salam.Silahturahmi Sahabat Fillah G+
💞AKU BERHARAP RAMADHAN 1439H. INGIN MENJADI HAMBA YANG LEBIH BAIK LAGI DALAM SEGALA TINGKAH LAKU ....💞

💕Aku berharap dibulan suci ini.Segala tingkah laku ku dan tutur kataku agar lebuh baik lagi.

💖Aku juga ingin berhati - hati dalam sikap juga ucapanku.
Agar aku tidak melukai orang lain..

💞Selagi masih diberi kesempatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Maka aku harus sungguh mendekatkan diri pada Allah Sang Maha Pencipta.

💞💕Karena bulan suci ini kita semua ingin semakin memdekatkan diri pada.Allah Subhanahu Wa Ta'ala
Agar di bulan suci Ramadhan.Kita bisa bermuhasabah diri dan memperbaiki diri kita sebagai.hamba yg ingin lebih taat lagi pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

💞💖Agar dibulan suci ini.Kita mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah.Subhanahu Wa Ta'ala.
Untuk mencapai Syurganya Allah Ta'ala.
Aamiin Ya Robbal'Aalamin.. image

Sort:  

Terimakasih sudah menggunakan #ramadan-tkf 😊

Salam hangat dari Kanada yang lagi dingin meski ini sedang Musim Panas 😅

1527509870453.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53