Preparing for July recital | Piano and organ

in #radio5 years ago

Pertunjukan umum saya berikutnya adalah piano dan organ. Gereja memiliki grand piano Kawai yang indah dan dilengkapi dengan akustik yang sangat baik. Saya menemukan bahwa selama resital makan siang ini, pertunjukan piano tertarik oleh lebih banyak hadirin. Mungkin ini karena piano adalah alat yang sangat akrab bagi orang kebanyakan.

Jadi saya mencoba sesuatu yang baru - memasukkan piano dan organ pada resital makan siang ini pada 16 Juli. Saya harap orang-orang dapat merasakan musik organ pada hari itu.

Apa pendapatmu tentang ideku?

Inilah program yang saya usulkan:

Piano
Muzio Clementi
Sonatina dalam F Major, Op. 36, No. 4
I. Con spirito II. Andante con espressione III. Rondó: Allegro vivace

Frederic Chopin
Waltz di A-flat utama. 69, No. 1
Nocturne di C-sharp minor Op. posth

Organ
Toccata (dari 12 Pièces pour orgue) - Theodore Dubois
Attende Domine, Op. 8 - Jeanne Demessieux
Toccata Festival - Percy Fletcher

1558815708401_76575472a01a7d26d7609362adfa3824766ed63d.jpg

Sort:  

Source. Is there a reason why you are reposting someone else's original writing, without crediting the source?

Wow. What a coincidence! We’re playing exactly the same thing.

Posted using Partiko iOS

Stop stealing and start creating...

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62497.97
ETH 2428.72
USDT 1.00
SBD 2.65