Tolong Jelaskan!

in #quote6 years ago

a801fe06a022c5f8e3130a1e9d6ee004.jpg
Source pic: pinterest

Aku ingin teriak aku jatuh cinta ...

Aku tidak salah menerjemahkan perasaan ini, kan?

Aku ingin dunia tahu bahwa aku mencintainya. Berteriak dari tempat tertinggi dan mendengarkan jerit hati tertahan yang kita cipta.

Kalau begitu, tolong jelaskan mengapa aku menangis ketika mendengar suaranya saat rasa rinduku sudah mencapai batas yang tidak bisa aku bendung?

Kalau begitu, tolong jelaskan mengapa hatiku hancur saat mendengar pengakuannya?

Kalau begitu, tolong jelaskan mengapa aku senang mendengar kalimat sayangnya padaku?

Kalau begitu, tolong jelaskan mengapa aku rasanya ingin memeluknya setiap kali ia tertawa?

Kalau begitu, tolong jelaskan kenapa aku memimpikannya setiap kali aku merindukannya?

Dan tolong jelaskan padaku untuk satu hal yang terakhir ini; bagaimana bisa kami bersama, jika aku bersamanya, dan kau adalah miliknya?


Sort:  

👓👓👓👓👓
Your post is great..
Click This link they are having a promotion going on..
They are giving 20 UPVOTS WORTH 1 SBD AND 10 FOLLOWERS.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64605.20
ETH 3168.25
USDT 1.00
SBD 2.53