Quote of the day #2 -Abraham lincoln-

in #quote6 years ago

Snapshot_16.png

"hallo steemian, this time I will give some quotations from influential figures in the world of business and politics, as for the words they say this quote and motivation for all of us there are some quotes or quotes from ABRAHAM LINCOLN but only 5 that I can share for you"
-hallo teman-teman steemian kali ini saya akan memeberikan beberapa quote dari tokoh-tokoh berpengaruh dalam dunia bisnis maupun politik ,adapun kata-kata yang telah mereka ucapkan sehinga menjadi quote dan menjadikan motivasi bagi kita semua ada beberapa quote atau kutipan dari ABRAHAM LINCOLN namun hanya 5 saja yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua-
-ABRAHAM LINCOLN-

#1 tree / pohon

“Give me six hours to chop down a tree and I will spend the first four sharpening the axe”.

Artinya: “Beri saya waktu enam jam untuk menebang sebatang pohon dan saya akan menghabiskan empat jam pertama untuk menajamkan kapaknya”.

#2 chane / peluang

“I will study to prepare myself and maybe someday my chance will come”.
Artinya: “akan belajar untuk mempersiapkan diri, dan suatu hari peluangku akan dating”.
#3 responsibility / tanggung jawab

“You cannot escape the responsibility of tomorrow by evading it today”.
Artinya:“Anda tidak akan bisa lari dari tanggung jawab pada hari esok dengan menghindarinya pada hari ini”.

#4 fool / bohong

“You can fool all the people some of the time, and some of the people all the time, but you cannot fool all the people all the time”.

Artinya:“Kamu bisa membohongi semua orang beberapa saat dan beberapa orang setiap saat, tetapi kamu tidak bisa membohongi semua orang setiap saat”.
Sumber: Pidato di kota Clinton, Illinois (8 September 1858)
#5 prayer / doa

“I remember my mother's prayers and they have always followed me. They have clung to me all my life”.
Artinya:”Aku mengingat semua doa ibuku dan mereka selalu mengikutiku. Mereka melekat padaku sepanjang hayatku”.

itulah 5 quote / kutipan dari seorang Abraham lincoln semoga kutipan yang saya rangkumkan dapat menjadi motivasi agar kedepannya kita lebih sukses intinya "jangan pernah menyerah atau berhenti dalam keadaan apapun, lakukanlah apa yang menurut kamu bisa.

adapun beberapa sumber media yang saya kutip
https://hello-pet.com/foto-pemandanganalam-indonesia-1795563
https://wiwidwahyu.wordpress.com/tag/pemandangan-alam/
https://jagokata.com/kutipan/dari-henry_ford.html?page=2

terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman
#ksi
#nsc

ksi.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61029.99
ETH 3375.14
USDT 1.00
SBD 2.48