Malam yang menyedihkan putus sama pacar yang terjadi salah pemahaman

Malam ini saya barusaja putus sama pacar saya. penyebab nyan dia bilang saya sekarang saya tidak peduli sama dia lagi. Dia bilang saya lebih peduli steemit 😂dari pada dia. Alasannya karena saya. dalam bulan2 ini saya tidak ada kabar tentang saya..

Asra.. Bukan saya gak sayang sama kamu tapih sekarang saya lagi ada masalah dalam keluarga ayah saya baru saja di fitnah sama orang yang bukan2

Ulfa.. ah itu alasan kamu semuanya. aku gak percaya sama kamu lagi

Asra.. Benar sayang aku sekarang lagi ada masalah

Ulfa.. Pokoknya kita putus malam ini juga ok

Asra.. 😭. Eh kenapa kamu minta putus jagan lah sayang😭

Ulfa...pokoknya kita putus

Asra.. Waktu itu saya mau bilang eh malah hp nyan di matiin.cukup menyedihkan

IMG_20180108_165533.jpg
Tega nya dirimu ninggalin aku di waktu aku lagi ada masalah

Itu kan semua kesalahan pemahaman l love ulfa camila 😭😭😭😭

Sort:  

Pakoen pe'ek keno tema bak steemit...tekhem lon lon oh tabaca.hee.semagat ya

Maklum malam pertama heeeeee

Aduh duh
Saya senang melihat Anda
Anda seorang lelaki yang sangat perkasa😇

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56790.06
ETH 2345.62
USDT 1.00
SBD 2.42