Salam perkenalan dan sebuah puisi

in #puisi7 years ago

Saya sangat menyukai puisi, bahasa yang digunakan di dalam puisi begitu indah dan mempunyai makna yang tersembunyi.
Bagi saya puisi itu misterius, suatu tantangan untuk menguak arti yang sebenarnya dari bahasa indah tersebut.
Saya sering menulis puisi,walaupun tak semahir Khairil Anwar dan Sanusi Pane.
Di saat perasaan saya senang,susah ataupun sedih saya sering mencurahkannya melalui puisi
Jadi,stemian lovers sebagai salam perkenalan dari saya, berikut sebuah puisi sederhana tanda bahagia dapat bergabung di komunitas penuh kreatifitas yaitu komunitas steemit.

IMG20170627175108.jpg

               SI CANTIK PENCURI HATI

Merah warnamu penuh ceria
Berkawan putih kau kian jelita
Anggun nan cantik dalam taman keindahan
Ku sabar menanti kau menyapa surya

Daunmu memang tak semewah melati
Dahanmu juga tak sekokoh bugenvil
Dan namamu pun tak setenar mawar
Namun kehadiranmu jadi pelengkap indahnya dunia

Kau tumbuh tak manja asuhan
Kau mati tak separah duri mawar
Kau kusiram dengan air hujan
Pupukmu adalah sahabat alam
Kau dipanggil semesta sebagai Kamboja
Di kebunku kaulah yang tersayang
Si pencuri hati yang mewarnai kehidupan

                                       Karya :Lirza 
                                              NAD

Follow saya terus yaa!!!

Sort:  

Congratulations @zakiah! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Saleum meuturi syit, terimong genaseh

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10