SENJA DI MATAMU

in #puisi6 years ago

Tidakkah engkau ingat lagi akan janji dikala senja
Saat Mahabbah rinduku tak lagi kau hiraukan
Aku bukanlah umpatan cintamu yang semantara
Harusnya kau sadar dan tau bahwa perjalanan ini tidaklah sebentar

Ada senja yang kupandang dipelupuk matamu
Namun aku tak lagi dapat menikmatinya3tahukah engkau wahai pujangga hati
Betapa.....
Letih dan hilangnya separuh jiwaku saat kau
Tak lagi menyertai hidupku

Ada senja dipelupuk matamu..tapi kini
Jangan pernah kau tanyakan lagi padaku
Sejak kapan aku hidup dalam genggaman bayanganmu
Karena kamulah yang paling tahu jawabannya

Ada senja dipelupuk matamu tersamar bias dirimu
Mengasingkan ku dari kedalaman lubuk hatimu
Sampai begitu terasing ..sekarang aku jau lebih mengerti
Bahwa kau angkuh..seangkuh manusia durjann
Kau lupakan cerita terajut dengan sutra indah
Trepintak dari bulu-bulu domba yang kau anggap tidak bermanfaat

Masih adalah senja dipelupuk matamu
Kini kuputuskan takkan ku ingat lagi
Masa lalu tentang dikau wahai pujangga
Akan kulempar jauh kedasar samudra
Akan ku taruh dalam sumur dosa yang tidak dapat ku capai
Agar kau tau dan mengerti rasa sakit yang tlah kau goreskan

Masih adakah senja dimatamu
Setelah sejuta mahabbah rindu dalam relung jiwaku kau anggap semu
Dan kini kan kan mengenalku yang tegar
Akan cambukan hatimu
Berharap kau sadar akan segala egomu dan mengerti
Hanya aku dihatimu serta bias senjaku

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63312.28
ETH 2601.44
USDT 1.00
SBD 2.79