Puisi Masa lalu yang sirna

in #puisi7 years ago (edited)

image

Hai masa lalu.
Tidak, aku hanya ingin menyapa. Berdebukah engkau? Maafkan aku semakin jarang mengunjungimu. Aku disibukkan dengan masa kini dan impian masa depan. Tenang saja, aku takkan melupakanmu. Aku hanya mungkin akan jarang menengokmu. Hai masa lalu Aku hanya ingin menyapa Terimakasih pernah ada. Terimakasih pernah menjadi bagian perjalananku. Sedih pun bahagia kisahmu menjadi penguat langkahku di masa kini. Lagu masa kini adalah hasil rentetan perjalanan masa lalu? Maka itu aku cinta kasih. Hai masa lalu Aku pernah jatuh, aku pernah sakit hati. Tapi sudah kusimpan semua cerita dalam sebuah kotak kenangan, yang kunamakan masa lalu. Kamu kamu Ruangmu mungkin sekarang gelap, aku pasti akan sering kembali melihat ruangmu, namun hanya sebentar. Aku takkan lama-lama, suka melihat lagi seperti apa yang kulalui dulu agar aku bisa belajar lagi kalau saja masa kiniku aku lupa atau mungkin lalai selamat langkah langkah. Hai masa lalu Lihatkah kau bagaimana aku di masa kiniku? Bagaimana menurutmu? Semoga kau bangga. Sebab apapun yang kau capai, adalah karena semua pelajaran di masa lalu begitu membekas dan mampu membentuk ku.
. image

Sort:  

Bagus sekali, lanjutkan karya-karya terbaiknya kawan.

Saya upvote ya

InsyAllah bangkitkan masa depan tinggalkan masa lalu yang suram

Sangat menyentuh qalbu @syakiran.balya 😀👍

Sukses selalu salam @bustanun kak.. 🙏🙏🙏

Wa alaika ya salam 👏

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by maoooooop from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60030.46
ETH 2413.07
USDT 1.00
SBD 2.43