Sampai Nanti | Poetry

in #puisi6 years ago (edited)

image

"Baiknya kau menungguku dengan baik, karena aku pun sedang belajar untuk memperbaiki diriku dengan baik. Jika dahulu aku menantimu dengan setia, kali ini berbeda, kali ini aku menanti dalam diam. Sedang diam? Diam adalah caraku menjaga kehormatanmu, sampai nanti. Tiba saatnya aku mendatangi kedua orangtuamu dan berkata. Aku siap"

Bandung, 10 Februari 2018

Sort:  

Jangan ditunda...segera lamar saja
Hehehe

Wah, andai itu mudah mas @tusroni, hhahaha

Wkwkwk asyik nyate hehe

Nyate itu bahasa sunda artinya pergi ke kondangan hehd

Oalah gagal paham aku, wkwkwk, @gethachan ada ada aja, :)

Hehe kirain orang bandung hehe

emang orang bandung, cuma baru ngeh aja kalau arah pembicaraannya kesana, wkwkwk, :D

Oh gitu ya hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49