Kisah Yang Ku Tanggung Selama Ini

in #puisi7 years ago

Hai Steemian, ini ada sedikit curahan hati sahabat saya di rantau orang, yang saya rangkum dari Facebook beliau , juga saya sertakan foto beliau di akhir tulisan ini. Tulisan ini saya beri judul :

Kisah Yang Ku Tanggung Selama Ini

Di tempat ini aku mulai mengadu nasibku

Banyak sekali jeritan dalam hatiku yang tersembunyi

Terkadang saat beginilah aku mulai merasakan
hidupku tidak nyaman lagi di manapun aku berada

Mungkin inilah jalan yg harus aku tempuh

Setiap detik aku berharap kepada tuhan yang maha kuasa

Semoga Jeritan ini dinobatkan supaya menjadi senyuman manis di dalam tidurku

Aku sadari bahwa aku ini hanyalah seorang pengelana yang tiada memiliki peta

Terkadang tersesat tidak tahu arah jalan pulang

Terkadang pun tersenyum melihat suatu hal yg aku miliki
Pelajarann yang paling berharga dalam hidup ini hanyalah pengalaman

Kucoba memandang lautan namun tidak bisa aku berjalan diatasnya

Kemudian aku kagumi tingginya gunung-gunung namun ku sanggup mendakinya

Begitulah beban yang ku alami dan aku rasakan yang tidak bisa membuat diriku mengerti

Inilah diriku.

image

#kisahyangkutanggungselamaini
Lampahan, Bener Meriah : Albus Usman Muslem

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58539.27
ETH 2627.11
USDT 1.00
SBD 2.40