AMBIGU

in #puisi7 years ago (edited)

Perjalanan ini ku cukupkan sampai detik ini saja
Aku menyerah bukan karena aku tak mampu
Tapi tubuhku sudah tak bisa toleransi dengan keadaan
Aku mulai merasa terasingkan di jalan ini

Aku tau semua melihatku tak sepenuh tatapan untuk yang lainnya
Aku tau mereka mulai tak bersahabat denganku
Perjalanan ini terasa sendiri
Walaupun sebenarnya kebisingan sangat terdengar

Huft, sudahlah
Ocehanku pasti membuat semua ambigu
Seolah-olah aku hanya mengada-ngada
Mengarang cerita
Agar ada yang memberikan sedikit perhatian agar apa yang ingin kusampaikan tercurahkan

Ahh, sudahlah
Aku tak ingin mengeluh lagi
Ini hidupku
Jadi aku yang harus bertanggung jawab untuk hidupku

Biarkan saja cibiran mereka terngiang sampai akhir
Biarkan saja tusukan besi panas selalu menancap dadaku
Mungkin terdengar hiperbola
Tapi suatu saat nanti
Pasti aku akan menceritakan kenapa aku mengungkapkan hal seperti ini

image

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55425.80
ETH 2363.69
USDT 1.00
SBD 2.34