Salam Untuk Negeri Jepang

in #puisi6 years ago

Sebuah perjuangan atas nama cinta

Teruntuk kamu yang jauh disana. Aku ingin bercerita tentang segalanya yang dihadirkan jarak saat ini. Aku merindukanmu dan rindu ini semakin membuncah saat aku mengingatmu dan tidak ada hari yang bisa kulalui tanpa kamu di pikiranku. Kuharap kamu secepatnya menemukan jalanmu, yaitu aku. Disini aku menunggumu. Aku sudah menunggu sejak enam tahun yang lalu. Segeralah datang karena di setiap matahari yang menggelincir di kaki barat langit, aku berharap esok segalanya sudah jauh dari kata sepi yang sering mendera. Sebuah rasaku yang bisa kulepas kepada muara segalanya berasal, yaitu kamu. -(Nafila)  

Sebuah kata yang aku persembahkan untuk seorang sahabatku. Teruslah bersabar. Jarak mengajarkanmu untuk kuat dan hanya orang hebat yang dapat melaluinya. semoga mewakili isi hatimu-- Nafila
IMG-20180122-WA0063.jpg
Aku menatap dalam matamu
Disana kutemukan cinta
Sebuah dermaga dimana hatiku ini berlabuh
Mengikat tali dan berhenti dari segala gaduh

Sudah sangat lama bukan sayang?
Kita berteduh di bawah pohon tembresi
Sesekali di tetesi sisa hujan semalam yang tak habis jatuh
Kau teguhkan aku atas segala rasa ingin pergi jauh
Besok akan kau bangunkan rumah
Dan kita tidak akan lagi pernah basah

Di perayaan nanti
Di lilin yang kuhidupkan di atas angka enam
Semuanya akan aku kenang dengan perasaan senang
Kita saling menatap dalam layar menunggu kamu pulang

Sayang? Berapa lama lagi
Cukup sebuah rumah yang sederhana
Asal di sana ada kamu sungguh itu sudah mempesona
Membayangkannya saja membuat pipiku merona

Sampaikan salamku untuk negeri jepang
Dan jangan sampai lupa pulang
()
IMG-20180122-WA0060.jpg

Sort:  

Bek tuwe follback
Hehe 😄

Ku follow ya jun.

ka bereh nyan. kaleuh beh

Rindu pada sahabat, kuatkanlah rasa itu dengan cinta

Huhu. Touched.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28